PIALA PRESIDEN : Duel Seru Berebut Peringkat Ketujuh


Nov 23, 2019

Memang hanya berebut peringkat ketujuh, namun duel dua tim asal Surabaya,  Pacific Caesar vs Louvre pada turnamen Piala Presiden di Sritex Arena Solo, Sabtu 23 November menjanjikan keseruan. 

Kedua tim menunjukan performa meningkat di setiap gim.  Pacific setelah kalah 44-65 dari Amartha Hangtuah, memaksa Satya Wacana bekerja keras pada laga berikutnya. Sayang, walau sempat unggul 21 angka, Pacific harus menyerah 67-68.

Louvre juga luar biasa. Kalah telak dari Prawira Bandung 54-90, tak ada yang menduga Daniel Wenas dkk mampu mengalahkan Satria Muda Pertamina 57-53 pada laga terakhir penyisihan grup C.

Konsistensi akan menjadi kunci pertandingan sore ini. Mampukah keduanya menjaga performa bermain selama tiga hari berturutan. Coach Louvre, Andika Supriadi Saputra sebelumnya mengakui kelemahan pasukannya pada sektor fisik.

Duel menarik akan terjadi antara Indra Muhammad dari Pacific Caesar melawan Daniel Wenas dari Louvre. Indra. Menarik pula menunggu pertarungan point guard Yerikho Tuasela (Pacific) dan Wendha Wijaya. Di posisi big man, center muda Pacific, Yonatan akan berhadapan dengan Lutfianes Gunawan.

Kita tunggu, siapakah yang mampu menjaga performa dan menampilkan permainan terbaik pada laga terakhir mereka di Piala Presiden?

 

Photo by : Ariya Kurniawan