News Event

Petualangan Katon Berlanjut di Solo

18 December 2023
|

Katon Adjie Baskoro akan melanjutkan kariernya di IBL musim 2024. Tetapi bukan dengan Dewa United Banten lagi, karena Katon sudah resmi menjadi pemain Kesatria Bengawan Solo. Ini menjadi tim ketika Katon dalam tiga tahun terakhir. 

Katon sebelumnya bermain untuk Pelita Jaya dalam tiga musim. Mulai musim 2020 hingga 2022. Kemudian dia pindah ke Dewa United Banten menjelang musim 2023. Keberadaan Katon di Dewa United sebenarnya sangat penting. Karena dia menjadi pemecah kebuntuan saat pemain inti kurang maksimal. Tetapi mungkin manajemen Dewa United punya pandangan lain. 

Selama musim reguler 2023, Katon memainkan 29 pertandingan dengan rata-rata menit bermain 17,3 menit per game. Katon mencetak rata-rata 5,1 ppg, 1,9 rpg, dan 1,1 apg. Lalu untuk playoffs, Katon menghasilkan 3,2 ppg dan 1,6 rpg dalam lima laga. Pengalamannya akan sangat berguna bagi tim Kesatria Bengawan Solo yang baru bergabung dengan IBL. 

IBL musim 2024 akan dimulai pada 13 Januari mendatang. Tim-tim sekarang sudah memasuki tahap akhir persiapan menyambut musim baru. (*)

Baca Juga: Katon Adjie Baskoro, Anak Jakarta yang Masyur di Surabaya

0 Comments