News Event

Pertahanan Bali United Terlalu Tangguh untuk Hawks

18 May 2024
|

Bali United Basketball tampil luar biasa saat menjamu Tangerang Hawks Basketball di GOR Merpati, Sabtu malam (18/5). Bali United mampu menarik diri dari kejaran Hawks sejak pertengahan kuarter pertama hingga turun minum. Tim asuhan Anthony Garbelotto menutup babak pertama dengan keunggulan 41-31. 

Momentum Bali United didapatkan saat kuarter pertama tersisa tiga menit. Sebuah drama tembakan tiga angka terjadi, di mana Bali United memasukkan back-to-back three point dari Abraham Wenas dan Ponsianus Nyoman Indrawan. Hawks sempat membalasnya dengan three point dari Gabriel Batistuta Risky. Bali United unggul 22-18 saat kuarter pertama ditutup. 

Memasuki kuarter kedua, Hawks terjebak dengan skema pertahanan Bali United. Mereka juga melakukan lima kali turnovers yang sangat merugikan. Namun karena kedua tim terlibat pertarungan jarak dekat, sehingga penambahan poin juga tidak terlalu signifikan. Di kuarter kedua, Bali United menambahkan 19 poin untuk menjaga keunggulan mereka. 

Salah satu pemain Bali United yang tampil bagus di babak pertama adalah Ponsianus Nyoman Indrawan. Pemain yang akrab disapa Komink tersebut memberikan enam poin dan dua assist di kuarter kedua. Membantu Bali United untuk tetap dalam posisi unggul dari Hawks di first-half. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments