News Event

Permainan Dewa United Masih Perlu Ditingkatkan

17 October 2023
|

Dewa United Banten rajin mengadakan uji tanding untuk mengevaluasi hasil latihan mereka. Targetnya sudah jelas, bahwa Dewa United ingin menjadi kontender juara liga musim depan. Menurut pelatih kepala Pablo Favarel, permainan mereka masih perlu ditingkatkan lagi. 

Seperti yang terlihat dalam uji coba Dewa United melawan RANS, Senin (16/10), di mana Dio Tirta Saputra dan kawan-kawan menang 70-63. Semua pemain baru ditampilkan dalam uji coba ini, seperti Rio Disi, Patrick Nikolas, Samuel Devin Susanto, hingga Febrianus Gregorry Khiandio. 

"Pertandingan yang sangat bagus untuk para penonton, karena ini menjadi pertandingan yang sangat sengit, sangat ketat," kata Coach Pablo. "Tapi saya rasa permainan kami bisa lebih ditingkatkan lagi. Saya pikir kami akan menjadi tim yang sangat kompetitif musim depan."

Dari pernyataan Coach Pablo tersebut maka bisa diambil kesimpulan bahwa Dewa United masih perlu meningkatkan permainannya. Apalagi dengan target juara di IBL musim 2024. Para pemain lokal harus step-up, dan tidak bergantung pada tiga pemain asing.

"Target kami tentu saja menjadi salah satu kandidat juara di IBL. Apalagi dengan adanya peraturan tiga pemain asing, dengan dua di atas lapangan akan membuat kami jauh lebih kompetitif," imbuh Coach Pablo. 

Dewa United sendiri sudah melakukan serangkaian uji coba. Sebelum RANS, mereka sudah pernah melawan timnas Indonesia dan Bumi Borneo. Masih banyak lagi agenda uji coba yang akan dilakoni Dewa United sebelum liga bergulir. (*)

Baca Juga: Sistem Aman, Fisik Dewa United Kurang

0 Comments