News Games

Akurasi Buruk, Bali United dan Hangtuah Cetak Skor Rendah di Kuarter Pertama

05 March 2022
|

Pertandingan terakhir di hari ketiga lanjutan IBL Tokopedia 2022 mempertemukan Bali United Basketball dengan Amartha Hangtuah Jakarta. Laga ini berjalan alot di awal, karena keduanya sama-sama kesulitan mencetak poin. Kuarter pertama berakhir dengan keunggulan Bali United (13-10). 

Head coach Alexandar Stefanosky tidak mengubah starting line up untuk Bali United. Lima pemain yang tampil sejak awal laga adalah Lutfi Eka Koswara, Abraham Renoldi Wenas, Ponsianus Nyoman Indrawan, William Green, dan Surliyadin. Komposisi tersebut dirasa yang paling pas untuk Bali United. 

Sementara head coach AF Rinaldo juga masih menurunkan starter yang sama dengan laga sebelumnya. Sevly Rondonuwu dan Kelly Purwanto di barisan guard. Lalu Firman Yohanes Situmorang dan Gunawan sebagai forward. Terakhir ada Anton Waters Sr., yang bertindak sebagai center. 

Kedua tim sama-sama kesulitan mencetak angka. Bali sendiri sebenarnya punya Kendal Yancy. Namun pada laga ini dia seperti membeku. Yancy tidak mencetak poin sama sekali di kuarter pertama. Hangtuah juga punya masalah serupa, dari lima pemain starter, hanya dua yang bisa mencetak poin, yakni Sevly dan Anton. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments