Perjuangan Bali United Belum Tuntas


Mar 27, 2021

Meski memenangkan pertandingan penting melawan Satya Wacana Saints Salatiga pada seri ketiga IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort, Sabtu 27 Maret, pelatih Bali United, Alex Stefanosky menilai perjuangan pasukannya belum berakhir untuk memastikan tempat dibabak play off. “Masih ada tujuh pertandingan lagi, semuanya belum berakhir,” kata Alex pada sesi wawancara secara virtual seusai pertandingan.

“Pertandingan hari ini sangat bagus. Saya mengharapkan gim seperti ini. Para pemain memberikan 100 persen, Satya Wacana juga bermain fight,” kata Alex.

Hal senada diungkap pula oleh Ponsianus Nyoman Indrawan “Pertandingan ketat. Satya Wacana bermain lebih bagus dibanding pertemuan pertama melawan kami. Free throw kami juga membaik, hanya saja masih ada foul-foul yang tidak perlu,” kata Koming, sapaannya.

Pencetak angka terbanyak bagi Bali United adalah Lutfi Koswara dengan 19 angka dan Yerikho Tuasela yang mencetak 18 poin. Koming sendiri menyumbang 13 angka. 

“Tak ada pemain bintang di tim ini. Kami selalu memberi dukungan kepada teman-teman yang memang bermain bagus dalam satu pertandingan,” tutur Koming.

Kemenangan ini menempatkan Bali United untuk sementara pada posisi kedua klasemen Divisi Merah dengan enam kemenangan dan tiga kalah, mengumpulkan nilai 15 

Bali United akan kembali tampil melawan Pacific Caesar Surabaya (Senin 29/3) dan Pelita Jaya Bakrie (Selasa 30/3).