Penonton IBL yang Sudah Vaksin Booster Tak Perlu Tes Antigen


Mar 23, 2022

IBL Tokopedia 2022 mulai Kamis, 24 Maret membebaskan tes antigen bagi penonton yang sudah melakukan vaksinasi booster Covid-19, namun mereka diminta untuk memakai masker KN95 atau masker doble saat menonton laga-laga seru IBL.

“Surat ijin penyesuai prosedur dan protokol Kesehatan sudah kami dapatkan dari Kementerian Kesehatan bernomor KO.04.01/3/241/2022. Mulai Kamis 24 Maret, penonton yang sudah vaksinasi booster tak perlu lagi tes antigen. Mereka yang belum tetap harus melakukan tes antigen sebelum memasuki stadion,” kata Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah .

Meski demikian, protokol kesehatan lain tetap dijalankan dengan disiplin ketat. “Penonton harus memakai masker KN95 atau menggunakan masker dobel,” jelas Junas.

Seminggu terakhir sebelum seri reguler berakhir, pertandingan-pertandingan pada lanjutan Kompetisi IBL Tokopedia 2022 akan semakin seru karena bakal menentukan tim-tim yang berhak lolos ke babak play off.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak termasuk para penonton pecinta IBL yang selama ini menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin. Disiplin pada prokes harus kita pertahankan demi sukses #LigaKita,” tegas Junas.

Baca juga : FAQ TIKET