News Games

Pemerintah Kotamadya Denpasar Dukung Penuh Pelaksanaan IBL

19 December 2022
|

Kompetisi IBL 2023 akan diawali Denpasar Bali pada 14 Januari. Pelaksanaan seri pertama ini diyakini akan me meningkatkan antusiasme bola basket di Denpasar.

"Pemerintah Kotamadya Denpasar mendukung penuh gelaran IBL di kota ini," kata Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wirawan, S.Sos, M.Si ketika menerima kunjungan Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah beserta staf manajemen IBL, Senin 19 Desember. 

"Pagelaran seri pertama Kompetisi IBL 2023 ini akan menggairahkan kembali semangat memajukan bolabasket di Pulau Bali umumnya dan Denpasar khususnya," katanya.

Junas dan IBL mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh pemerintah Kotamadya Denpasar kepada IBL. "Terima kasih atas dukungannya yang sangat berarti bagi sukses seri pertama Kompetisi IBL 2023 nantinya," ujarnya.

Dia berharap gelaran seri pertama bisa menjadi pemicu kebangkitan kembali bolabasket du Pulau Dewata, apalagi kini Bali memiliki wakil di IBL yakni Bali United Basketball. 

"Saya yakin Bali akan kembali melahirkan bintang-bintang bolabasket nasional seperti I Made Sudiadnyana, Triadnyanaadi Lokatanaya, Cokorda bersaudara ataupun Riko Hantono," papar Junas.

Terima kasih Denpasar. Sambutlah seri pertama IBL di Pulau Dewata.

Baca Juga: Pemerintah Dukung FIBA World Cup 2023 dan persiapan Tim Nasional Indonesia

0 Comments