News News

Pembalasan Manis Dewa United Banten

22 June 2024
|

Dewa United Banten berhasil mengamankan kemenangan atas Pelita Jaya dalam lanjutan game week ke-17 kompetisi IBL 2024, Sabtu (22/6). Bertandang ke BRItama Arena, Anak Dewa sukses mengungguli PJ dengan skor akhir 93-70

Hasil ini tentunya menjadi revans bagi Dewa United. Sebelumnya, pada pertemuan pertama 11 Mei lalu, Anak Dewa takluk dari Pelita Jaya dengan skor 98-103.

Point guard Dewa United, Hardianus Lakudu, mengatakan, semua pemain sangat senang dengan kemenangan ini. Apalagi, kata dia, DUB telah menampilkan performa defensif yang lebih baik.

"Kita Dewa United sangat senang kita bisa balas kekalahan kita yang di home. Saya pun merasa defense kita lebih baik," ucap Hardi.

Sementara itu, terkait dua laga sisa Dewa United di babak reguler, Hardi tak mau banyak bicara. Namun, dia menegaskan bahwa sektor pertahanan masih butuh perbaikan.

"Mungkin persiapan (2 game sisa) bisa ditanyakan sama coach. Tetapi, kita dari player tetap menekankan defense yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Dewa United selanjutnya masih akan menjalani away game dengan menghadapi Bali United pada 29 Juni 2024 mendatang. Setelah itu, tim asuhan Pablo Favarel tersebut bakal menjamu Satria Muda di Home of Anak Dewa, pada 6 Juli 2024.

Baca Juga: Dewa United Banten Balaskan Dendam ke Pelita Jaya

0 Comments