News News

Bali United Kalah Dramatis

23 June 2024
|

Bali United Basketball harus mengakui keunggulan tuan rumah Amartha Hangtuah hari Sabtu (22/6) di Gor Universitas Negeri Jakarta. Secara permainan, Tridatu Warriors menguasai pertandingan atas tuan rumah, hanya saja memang quarter akhir menjadi penentu hasil.

Pada quarter pertama, Bali United Basketball berhasil unggul dengan skor 21-28 atas Amartha Hangtuah. Sedangkan quarter kedua, dari kedua tim sama kuat menutup skor akhir 42-42 di arena pertandingan.

Sementara quarter ketiga, Bali United Basketball kembali unggul jauh dengan skor 59-66 yang membuat Abraham Wenas dkk tampil percaya diri.

Hanya saja di quarter final, tuan rumah mampu membalikkan keadaan di menit akhir yang membuat pertandingan sempat krusial. Hasil dramatis pun ditutup dengan skor 84-82 yang membuat Bali United Basketball gagal meraih poin sempurna di laga ini.

Dengan hasil kekalahan ini, Bali United Basketball kini berada di posisi ke-6 di papan klasemen dengan mengoleksi 12 kemenangan dan 11 kekalahan dari 23 game yang sudah dijalankan.

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments