News Event

Pelita Kalahkan Bali United

02 February 2023
|

Pelita Jaya Bakrie meraih kemenangan pada lanjutan seri kedua Kompetisi IBL 2023 di GOR Bima Sakti Malang, Jawa Timur setelah menuncukkan Bali United 80-66, Kamis 2 Februari

Muhammad Arighi mencetak 19 angka. Andakara Prastawa Dhyakas mengemas 14 poin. Dominique Sutton dan Aldy Izzatur Rahman masing mencatat 11 angka.

Pelatih Djordje Jovicic memberikan kesempatan semua pemainnya untuk bermain setelah timnya unggul cukup aman.  

Dari kubu Bali United, Sandy “Keceng” Febriansyakh Kurniawan  menjadi pencetak angka terbanyak dengan raihan 15 angka. Julius Bowie menyusul dengan 13 poin. Dior Lowhorn mengemas 11 angka.

Pelita Jaya unggul pada kuarter pertama dengan selisih delapan angka setelah mereka melesakkan 24 poin berbanding 16 poin yang dihasilkan Pasukan Tridatu. Keunggulan semakin bertambah pada kuarter kedua. Pelita menambah pundi-pundi dengan raihan 28 poin berbanding 17 angka yang dikoleksi Bali United pada kuarter ini. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 19 angka, 52-33.

Pada kuarter ketiga, perolehan tambahan angka kedua tim seimbang. Masing-masing menambah dengan 16 angka, selisih jarak tidak berubah. Pelita masih memimpin 19 poin menatap kuarter terakhir, 68-49.

Bali United coba mengejar, tetapi tak bisa mendekati perolehan angka Pelita meskipun selisih berhasil dipangkas menjadi tinggal 15 angka, Pelita menang 80-66.

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments