News Event

Tiket "Derby Banten" Sudah Bisa Dibeli

23 January 2024
|

Laga home Dewa United Banten, pada 26 Januari 2024 nanti akan menjadi pertandingan sarat sejarah. Ini pertama kalinya Dewa United bermain di kandang sendiri, Dewa United Arena, serta bertanding dengan rival se-provinsi mereka, yakni Tangerang Hawks Basketball. Dengan kata lain, laga ini merupakan "Derby Banten" yang baru pertama kalinya terjadi di IBL.

Manajemen Dewa United sudah merilis cara pembelian tiket pertandingan. Mereka menggunakan situs resminya sendiri, sehingga fans dan penonton hanya tinggal mengakses tautan https://m.dewaunited.com/ticket. Panpel pertandingan Dewa United Banten membanderol tiket home Dewa United Banten Vs Tangerang Hawks seharga 150 hingga 300 ribu rupaih. 

"Momen game Dewa United Banten vs Tangerang Hawks ini sangat penting bagi kami. Laga home ini menjadi yang pertama kalinya dalam sejarah Provinsi Banten tersaji Derby Banten di IBL," kata Presiden Klub Dewa United Banten Michael Oliver Wellerz. 

Ada empat kategori tempat duduk yang bisa dipilih penonton, mulai dari VIP A, B, dan C, serta Courtside. Posisi tempat duduknya sudah dijelaskan lewat akun instagram resmi klub tersebut. Cara pembelian sendiri juga cukup mudah. (*)

Baca Juga: FAQ TIKET

0 Comments