News Event

Pelita Jaya Tinggalkan Satria Muda di Kuarter Pertama

11 February 2023
|

Pelita Jaya Bakrie Jakarta tampaknya tak ingin membuat Satria Muda Pertamina Jakarta bisa bernafas lega, sejak awal laga. Mereka langsung unggul 25-16 di kuarter pertama. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim di regular season IBL Tokopedia 2023. 

Untuk laga kali ini, head coach Youbel Sondakh dari Satria Muda menurunkan starting five berisi Juan Laurent Kokodiputra, M. Sandy Ibrahim Aziz, Arki Dikania Wisnu, pemain asing Elijah Foster, dan kapten tim Hardianus. Sebaliknya dari tim Pelita Jaya, head coach Djordje Jovicic menurunkan starter berisi M. Arighi, Aldy Izzatur Rachman, Govinda Julian Saputra, pemain asing Dominique Sutton, dan kapten tim Andakara Prastawa Dhyaksa. 

Pelita Jaya langsung mencetak keunggulan 17-2 di lima menit kuarter pertama. Ini benar-benar luar biasa, karena mereka bisa membuat tim sekelas Satria Muda tertahan dengan hanya mencetak dua poin setidaknya sampai lima menit. Setelah mendapatkan sentuhannya lagi, anak-anak Satria Muda mulai menyusul Pelita Jaya. 

Meski terlambat panas, Satria Muda berhasil mengumpulkan 16 poin di kuarter pertama. Sementara poin Pelita Jaya ditutup oleh Yesaya Saudale dengan hookshot. Skor sementara 25-16 menutup kuarter pertama untuk keunggulan Pelita Jaya. (*)

Baca Juga: Menolak Lupa: Pelita Jaya EMP Jakarta Juara IBL 2017, Liga Era Baru

0 Comments