News News

Persiapan Penting Bali United

05 July 2023
|

Bali United Basketball akan memulai sejarah baru di Indonesian Basketball League (IBL) Tokopedia 2023 hari Kamis (6/7) besok sore menghadapi tamunya Satria Muda Pertamina Jakarta.

Laga babak playoff IBL Tokopedia 2023 ini akan berlangsung pada pukul 17.00 WITA yang berlangsung di Gor Merpati, Denpasar.

Bali United Basketball sendiri menghuni peringkat ke-7 selama 8 series musim regular sementara sang juara musim lalu Satria Muda Pertamina Jakarta menghuni peringkat ke-2 di klasemen regular musim ini.

Laga fase playoff kedua akan berlangsung pada Sabtu (8/7) di homebase dari Satria Muda Pertamina Jakarta.

Jika  kedua tim ini memiliki persentase kemenangan sama kuat dari dua game sebelumnya, maka babak ketiga akan berlangsung di hari Minggu (9/7) untuk menentukan tim yang melaju ke babak semi final IBL 2023.

Salah satu roaster Bali United Basketball, Abraham Renoldi Wenas mengaku bangga atas pencapaian timnya melaju ke babak playoff setelah melewati 8 seri pertandingan di seri regular musim ini.

“Senang bisa menjadi bagian dalam sejarah Bali United Basketball lolos ke babak play off untuk pertama kalinya. Terima kasih buat pelatih, pemain dan ofisial yang tetap mau berjuang bersama walau memang di awal musim kurang baik. Semoga bisa membuat sejarah yang tidak hanya sampai di play off saja,” ucap Abraham Wenas.

Abraham Wenas dan kawan-kawan sejauh ini masih terus melakukan persiapan jelang laga perdana di babak play off pekan depan.

Salah satu persiapan yang dilakoninya dengan menjajal lapangan Gor Merpati terlebih dahulu sebelum memulai pertarungan dengan Satria Muda Pertamina Jakarta.

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments