News Event

Pelita Jaya Tancap Gas di Kuarter Pertama

15 February 2023
|

Pelita Jaya Bakrie membuka pertandingan hari Rabu (15/2), di DBL Arena, Surabaya, dengan kemampuan yang luar biasa. Mereka unggul 22-9 atas Evos Thunder Bogor. Pelita Jaya menyerang paint area Evos dengan sporadis, sehingga mereka bisa mencetak poin cukup banyak. 

Pada pertadingan kali ini, Pelita Jaya menurunkan starting five berisi M. Arighi, Aldy Izzatur Rachman, M. Hardian Wicakson, pemain asing Dominique Sutton, dan kapten tim Andakara Prastawa Dhyaksa. Sementara dari Evos, starter laga kali ini adalah Hendra Thio, Adrian Danny Christianto, Reza Butarbutar, pemain asing Andre Jackson, dan kapten tim Cassiopeia Thomas Manuputty. 

Evos memberikan perlawanan di tiga menit pertama. Setelah itu, Pelita Jaya menguasai permainan hingga akhir kuarter pertama. Tidak ada serangan yang jelas dari Evos. Karena mereka terburu-buru dalam melakukan serangan. Hal ini membuat akurasi tembakan Evos kurang bagus. Sehingga mereka tidak bisa mengejar perolehan poin Pelita Jaya. 

Sebaliknya, saat terjadi pergantian pemain asing, dari Dominique Sutton ke Michael Laster, Pelita Jaya semakin melesat. Karena dengan serangan cepat yang dibangun setelah transisi. Pelita Jaya menutup kuarter pertama dengan skor 22-9. (*)

Baca Juga: Menolak Lupa: Pelita Jaya EMP Jakarta Juara IBL 2017, Liga Era Baru

0 Comments