News Event

Pelita Jaya Tambah Derita Rajawali

01 May 2024
|

Pelita Jaya Jakarta menang 82-57 atas Rajawali Medan, di GOR UNJ, Rabu malam (1/5), dalam lanjutan IBL Tokopedia 2024. Rajawali tidak bisa berbuat banyak di kandang Pelita Jaya. Mereka harus merasakan kekalahan kelima berturut-turut, sejak pertengahan bulan Maret. 

Dari barisan pemain inti, Jerome Anthony Beane Jr. mencetak 21 poin dan delapan assist. Disusul Thomas Robinson dengan 15 poin dan delapan rebound. Sedangkan dari bangku cadangan dipimpin oleh K. J. McDaniels dengan kontribusi double-double 18 poin dan 10 rebound. 

Sebaliknya dua pemain Rajawali mencetak double-double, yaitu Jabari Bird (23 poin dan 13 rebound), serta Jonas Zohore Bergstedt (15 poin dan 12 rebound). Hasil ini membuat Rajawali merasakan kekalahan ke-9 dalam 15 pertandingan, yang juga lima kali kalah berturut-turut sejak 22 Maret 2024. Rajawali belum bisa bangkit, meski sudah melakukan berbagai cara, termasuk mengganti pemain asing. 

Pelita Jaya memang menurun secara serangan di kuarter pertama hingga ketiga. Namun di kuarter keempat, mereka mencetak keunggulan 25-13 untuk mengakhiri perlawanan Rajawali. McDaniels membuat 10 poin di kuarter keempat dari total 18 poinnya malam ini. Dua tembakan three point Pelita Jaya juga bersarang di ring Rajawali di kuarter keempat. Membuat mereka unggul 25 angka (82-57), yang juga menutup laga ini. 

Pelita Jaya menang sembilan pertandingan beruntun. Mereka menempati peringkat pertama dengan rekor 11-1. Sedangkan Rajawali ada di peringkat keempat klasemen sementara dengan rekor 6-9. Selanjutnya, Pelita Jaya akan menyambut Borneo Hornbills pada hari Jumat (3/5). (*)

Baca Juga: Comeback Epik Rajawali, Satria Muda Tumbang

0 Comments