News Event

Head-to-head: Danny Ray Vs. Abraham Damar Grahita

05 May 2024
|

Tangerang Hawks Basketball masih belum bisa keluar dari tekanan. Mereka kalah empat pertandingan berturut-turut. Kini Hawks akan menyambut Satria Muda Pertamina Jakarta. Hawks tentu saja harus berjuang lebih keras untuk memenangkan pertandingan ini. 

Kedua tim sama-sama punya rekor yang kurang baik. Hawks belum pernah menang sejak 23 Maret, atau dengan total empat pertandingan. Sebaliknya, Satria Muda kalah dua laga berturut-turut di bulan April. Mereka menyerah 64-68 dari Satya Wacana, dan 66-69 dari Kesatria Bengawan Solo. Jadi di laga nanti, kedua tim sama-sama berjuang untuk bisa menghentikan rekor buruk tersebut. 

Pada pertandingan sebelumnya melawan Rajawali Medan, Danny Ray bermain bagus dengan kontribusi 11 poin, enam rebound, dan satu assist. Danny memasukkan tiga three point dari lima kali percobaan. Inilah yang dibutuhkan Hawks dari seorang Danny Ray. Kalau dia bisa lebih baik lagi, maka peluang Hawks menang lebih besar. 

Sebaliknya, pemain yang tetap stabil di tengah badai Satria Muda adalah Abraham Damar Grahita. Dia adalah pemain lokal dengan kontribusi poin terbanyak di Satria Muda. Sejauh ini Abraham mampu mencetak 13,8 ppg dalam 13 pertandingan. Sementara itu, diharapkan badai cedera di Satria Muda juga segera berakhir. Mereka bisa kembali diperkuat oleh Mycheal Henry dan Jarred Shaw.

Saksikan pertandingan Hawks melawan Satria Muda di Indomilk Arena, hari Minggu (5/5) pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Vidio. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments