News Event

Head-to-head: Tyron Criswell Vs. Ronnie Lee Boyce III

08 June 2023
|

Pertandingan penting akan dijalani oleh Tangerang Hawks Basketball Club melawan RJ Amartha Hangtuah Jakarta, di IBL Tokopedia 2023 Seri Bandung, Kamis (8/6). Laga ini sangat menentukan bagi kedua tim. Khususnya dalam perebutan salah satu tempat di playoffs. Untuk sementara, Hawks lebih diuntungkan karena mereka unggul 1-0 atas Hangtuah. 

Hawks dan Hangtuah sama-sama mengoleksi 10 kemenangan. Bedanya, Hawks punya jumlah pertandingan lebih sedikit dibanding Hangtuah. Sementara keuntungan lainnya, Hawks pernah menang dari Hangtuah di seri Semarang. Modal inilah yang membuat Hawks bakal lebih bersemangat. 

Kuncinya ada di Tyron Criswell. Karena, dialah pemain yang pernah mengobrak-abrik pertahanan Hangtuah pada pertemuan pertama. Criswell kala itu mencetak 23 poin, 17 rebound, dan dua assist. Jadi kalau Criswell bisa melakukannya lagi, maka kemungkinan besar Hawks bisa meraih kemenangan. Apalagi Criswell bermain bagus dalam dua pertandingan sebelumnya di C-Tra Arena. 

Sebaliknya, Ronnie Boyce III juga sedang dalam performa yang bagus. Di seri Bandung, dia mencetak 21 poin saat melawan Pelita Jaya, dan mencetak 37 poin, 12 rebound, dan lima assist ketika melawan Satria Muda. Memang dalam dua laga ini mereka kalah, tapi melawan Hawks, mereka tidak boleh kalah. Karena jika Hangtuah terpeleset lagi, maka peluang mereka masuk zona playoffs semakin kecil. 

Saksikan pertandingan antara Tangerang Hawks Basketball Club melawan RJ Amartha Hangtuah Jakarta di C-Tra Arena Bandung, Kamis (8/6), pukul 11.30 WIB. Laga ini juga disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Ronnie Lee Boyce III Top Points IBL Tokopedia 2023

0 Comments