News Games

Pelita Jaya Tak Mau Coba-Coba

02 April 2021
|

Meski sudah memastikan tiket ke babak play off, Pelita Jaya Bakrie tak mau coba-coba dalam lima laga tersisa fase pertama IBL Pertamax 2021 di  Robinson Cisarua Resort. 

“Prioritas kami adalah terus belajar dengan kekuatan terbaik ,” kata pelatih Pelita Jaya, Ocky Tamtelahitu pada sesi wawancara secara virtual seusai kemenangan atas Bima Perkasa Jogja, Jumat 2 April.

Dengan sepuluh kemenangan dari sebelas pertandingan yang sudah diselesaikan, Pelita Jaya kini memimpin Divisi Merah dengan nilai 21. Posisi mereka di play off sudah aman, tinggal berusaha mempertahankan posisi puncak klasemen Divisi Merah agar bisa menunggu lawan di babak semifinal.

“Kami masih harus terus memperbaiki diri. Harus lebih all out lagi dari awal sampai akhir pertandingan,:” kata center Vincent Rivaldy Kosasih yang mencetak 20 angka bagi Pelita Jaya dalam pertandingan melawan Bima Perkasa Jogja.

Lima laga yang akan dijalani Pelita Jaya adalah melawan Bali United Basketball (Sabtu 3 April), Satya Wacana Saints Salatiga (Senin 5 April), Prawira Bandung (Selasa 6 April), Indonesia Patriots (Kamis 8 April) dan Amartha Hangtuah (Jumat 9 April).

Baca Juga: Menolak Lupa: Pelita Jaya EMP Jakarta Juara IBL 2017, Liga Era Baru

0 Comments