Pelita Jaya Mau Lebih Baik Lagi


May 30, 2021

Sudah melangkah ke babak final, namun Pelita Jaya masih berharap bisa lebih baik lagi. “Anak-anak sudah bermain dengan bagus, namun ekspektasi saya berharap mereka bisa lebih baik lagi. Kekurangan-kekurangan harus segera diperbaiki menghadapi final nanti,” kata pelatih Pelita Jaya, Ocky Tamtelahitu pada sesi wawancara secara virtual setelah pertandingan di Britama Arena Mahaka Square Arena Kelapa Gading, Jakarta Utara,  Minggu 30 Mei.

Pada laga semifinal kedua melawan Louvre Dewa United Surabaya, Pelita cukup berhasil mematikan Jamarr Andre Johnson. Pada pertandingan pertama Jamarr membuat 26 angka, sementara pada laga kedua hanya mampu membuat 17 poin.

“Jamarr memang berhasil lebih kita minimalisir, namun ada pemain lain, Dio Tirta yang bisa mencetak 22 angka. Hal ini tak boleh terjadi pada laga final nanti,” tutur Ocky.

Agassi Goantara yang mencetak double-double dengan 25 angka dan 11 rebound pada laga kedua, gembira bisa membawa timnya menuju laga final. “Perjuangan kami sejak awal berat, gembira sekali bisa sampai ke babak final. Tentu kami ingin juara,” tegas Agassi yang dua tahun lalu berhasil menjadi juara bersama Stapac.

“Pertandingan tadi pun juga tidak mudah. Lawan memberi perlawanan, untunglah kami bisa kembali bangkit. Kami siap melawan siapa pun di babak final,” kata Agassi.

Kita tunggu siapa yang akan menantang Pelita Jaya di babak final, Satria Muda Pertamina atau West Bandits Solo.