News Event

Patriots Petik Kemenangan Perdana Setelah Tundukkan West Bandits

18 January 2023
|

Indonesia Patriots berhasil memetik kemenangan perdana di IBL Tokopedia 2023. Pada pertandingan Rabu (18/1) siang, Patriots berhasil menundukkan West Bandits Solo dengan keunggulan 87-80. Kemenangan perdana ini memberi kepercayaan kepada pemain-pemain muda Patriots. 

Dari Patriots, Jerome Anthony Beane Jr. yang kali ini didapuk sebagai kapten tim bisa mencetak 29 poin. Beane memasukkan 10 dari 19 attempt, termasuk 5 three point. Kemudian ada Dame Diagne dan Karl Patrick Utiarahman sama-sama mencetak 17 angka. Patriots benar-benar kuat di paint are adengan 34 point in the paint dan 22 second chance point.

Sementara tim West Bandits dipimpin oleh Prince Willams dengan catatan 23 poin. Kapten tim Mei Joni menambahkan 13 poin. West Bandits cukup terbantu dengan bangku cadangan yang bisa mencetak 33 poin. Kali ini mungkin yang bermasalah adalah turnovers, karena para pemain West Bandits melakukan 19 kali turnovers. 

West Bandits sebenarnya bermain baik di kuarter kedua. Namun konsentrasi mereka menurun di kuarter ketiga. Momentum tersebut dimanfaatkan oleh Dame Diagne dan Jerome Beane untuk menembus paint area mereka. Dengan kekalahan ini, West Bandits tetap ada di peringkat dua klasemen sementara IBL Tokopedia 2023. (*)

Baca Juga: Kemenangan Dramatis West Bandits atas Patriots

0 Comments