News Event

Pelita Jaya Lepas dari Kejaran Dewa United di Kuarter Kedua

31 May 2023
|

Pertandingan terakhir di Seri Yogyakarta, Rabu (31/5) malam, mempertemukan Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Dewa United Banten. Kali ini, Pelita Jaya baru bisa lepas dari kejaran Dewa United di kuarter kedua. Sehingga mereka bisa unggul 51-43 saat turun minum. 

Pelita Jaya dikejutkan dengan serangan cepat Dewa United. Mereka tertinggal 0-6 dalam waktu dua menit. Namun setelah keran poin Pelita Jaya terbuka, mereka bisa mengambil alih keunggulan. Melalui tembakan tiga angka Arighi, Pelita Jaya menyamakan kedudukan menjadi 9-9. Meski setelah itu Pelita Jaya unggul, namun Dewa United bisa mengimbangi permainan mereka. Dewa United hanya tertinggal satu angka (20-21) di akhir kuarter pertama. 

Di kuarter kedua, sempat terjadi skor sama kuat (23-23). Lalu memasuki menit kedua, Yesaya Saudale mencetak three point untuk memimpin 26-23. Setelah itu, Pelita Jaya tidak pernah menoleh ke belakang. Sampai di akhir babak pertama, Pelita Jaya unggul dari Dewa United dengan margin delapan angka (51-43). 

Pemain inti Pelita Jaya di pertandingan ini adalah M. Arighi, Aldy Izzatur Rachman, Hendrick Xavi Yonga, pemain asing Dominique Sutton, dan kapten tim Andakara Prastawa Dhyaksa. Sebaliknya, starter Dewa United dipimpin kapten tim Kaleb Ramot Gemilang, disusul R. Azzaryan Pradhitya Jati, Xaverius Prawiro, Kevin Moses Eliazer Poetiray, dan pemain asing Anthony Johnson. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Prawira Berhasil Lepas dari Kejaran Hangtuah

0 Comments