News Games

Pecahkan Defense Bima Perkasa, Prawira Curi Keunggulan

30 January 2022
|

Beranjak ke kuarter ketiga, Coach Dave tampaknya sudah bisa memecahkan defense lawan. Hasilnya Prawira mampu mencuri keunggulan dari Bima Perkasa. Secara produktifitas poin, Prawira bisa mencetak 27 poin di kuarter ketiga ini. 

Prawira menggunakan ekplosifitas dua guard, yakni Abraham Damar Grahita dan Yudha Saputera. Keduanya menjadi pemecah kebuntuan Prawira. Yudha berulang kali mencetak three point. Termasuk saat menurunkan margin jadi 25-27 di awal kuarter ketiga. Pada menit kelima, tembakan three point Yudha membuat skor sama kuat, 30-30. 

Setelah itu, Prawira mulai mendikte permainan melalui Abraham dan Reza Guntara. Keduanya bisa membawa Prawira memimpin langsung 5 angka. Pesta poin Prawira dimulai setelah momentum tersebut. Sebaliknya Bima Perkasa hanya bisa pasrah, ring mereka dibobol anak-anak Prawira.

Di sisa satu menit, Prawira memborong dua three point sekaligus. Pertama Abraham memanfaatkan assist dari Reza Guntara. Lalu yang terakhir di sisa 17 menit, M. Alan As'adi membuat Prawira unggul 47-39 lewat three point setelah diberikan umpan manis dari Abraham. Alan sendiri musim lalu sempat membela Bima Perkasa. (*)

Baca Juga: Bank Bpd Diy Bima Perkasa Menang Tiga Angka

0 Comments