Siapa akan Berjaya di Grand Final IBL GO-JEK 3x3?


Jul 29, 2019

4 Serie IBL 3x3 berlangsung sangat antusias dan masing-masing kota memiliki cerita sendiri,dari hiburan musikyang sangat menarik hingga  pemandangan pantai  yang indah di kota bali 

 

Bermain hanya dengan tiga pemain yang berarti tanpa rotasi, Pelita Jaya menjadi juara IBL GO-JEK 3x3 Seri Bandung setelah pada laga final mengalahkan Satria Muda Pertamina 21-11 di 23 Paskal , Minggu (28/7).

 

"Hasil terbaik dengan hanya tiga pemain. Tak ada tips khusus hanya berusaha berikan yang terbaik," kata Reggie Mononimbar, pemain Pelita Jaya.

 

"Permainan kami berjalan seperti biasa hanya intensitasnya saja diturunkan," kata Reggie yang tampil bersama Kharis Indarji dan Alkristian Chandra. 

 

Dua pemain PJ, Respati Ragil Pamungkas dan Govinda tak dibawa ke Bandung karena cedera.

 

Satria Muda mengecap kesedihan, bukan cuma karena kekalahan. Mereka juga hadir di Bandung dengan hanya tiga pemain, Kevin Yonas Sitorus,  Sandy Ibrahim dan Audy Bagastyo. 

 

"Kami sedih bukan hanya karena kalah, tetapi karena Audy Bagastyo cedera," kata Kevin Yonas Sitorus, andalan Satria Muda. Big man Laurentius Steven Oei tak ikut serta karena mengikuti pelatnas.

 

"Pada grand final di Jakarta, Christian Gunawan akan tampil. Kalau Laurentius bisa main, dia juga akan diturunkan," ujar Kevin.

 

Satria Muda tetap mengincar juara nasional. Tentu tak mudah sebab Pelita Jaya dan pesaing lainnya memendam hasrat serupa.

 

"Kami berharap Ragil dan Govinda bisa sembuh dan bermain. Jika tidak kami pun harus siap bermain dengan tiga pemain," kata Reggie.

 

Grand final IBL GO-JEK 3x3 akan digelar di Cilandak Town Square Jakarta, 3-4 Agustus . Delapan tim yang lolos adalah Satria Muda, Pelita Jaya, Hangtuah, Satya Wacana A, Satya Wacana B, Stapac, Prawira Bandung dan Bima Perkasa Jogja

 

Jadilah saksi siapa yang akan jadi yang terbaik dan terbang mengikuti seri FIBA 3x3 World Tour Jeddah Masters di Arab Saudi.