News Event

Alot Sejak Tip-Off, Borneo Tertinggal Sementara

20 January 2024
|

Borneo Hornbills memainkan laga kandang pertamanya pada Sabtu malam (20/1) di GOR Laga Tangkas, Pakansari. Mereka menghadapi tim tamu Tangerang Hawks Basketball, yang notabene memainkan dua pertandingan dalam dua hari. Namun tak terlihat para pemain Hawks kelelahan. Justru mereka unggul tipis 36-33 di babak pertama.

Starting line-up Borneo yang diturunkan adalah Travion Leonard, Agam Subastian, M. Rizky Ari Daffa, Najeal Young, dan Jamarr Andre Johnson. Dari Hawks, yang diturunkan sebagai lima pertama adalah Danny Ray, Gabriel Batistuta Risky, Xavier Alexander, Teddy Apriyana Romadonsyah, dan Nemanja Besovic. 

Tim tamu unggul cepat 6-0, lewat free throw Teddy. Kemudian Borneo memasukkan poin pertamanya melalui slam dunk Young. Sampai di pertengahan kuarter pertama, Hawks tetap unggul 13-5. Lalu tuan rumah mendapatkan momentum setelah back-to-back three point dari Young dan Jamarr. Setelah itu, mereka berbalik unggul 14-13 lewat three point Sevly Rondonuwu. Kuarter pertama ditutup dengan skor 16-15 untuk keunggulan Hawks. 

Pertandingan masih berjalan ketat di kuarter kedua. Sempat terjadi tie-game 31-31 di sisa tiga menit kuarter kedua. Beruntung bagi tim tamu memiliki Winston Swenjaya yang bisa mencetak three point di sisa lima detik terakhir. Hawks memimpin 36-33 saat turun minum. (*)

Baca Juga: Borneo Bukan Tim Terburuk di Liga

0 Comments