News Event

Patriots Susul Hangtuah dengan Mencetak 21 Angka

04 February 2023
|

Indonesia Patriots membukukan 21 angka selama kuarter ketiga. Patriots sempat membalikkan keadaan di tiga menit terakhir. Beruntung ada Diftha Pratama yang bisa menahan momentum Patriots. Hangtuah unggul tipis dengan skor 56-55 di akhir kuarter ketiga. 

Emmanuel Malou mengejutkan anak-anak Patriots dengan back-to-back three point di awal kuarter ketiga. Tetapi Patriots menemukan irama permainannya melalui Jerome Beane, yang kali ini membagi bola dengan rekan-rekannya. Dame Diagne yang giliran menjadi ujung tombak dari serangan-serangan Patriots. Puncaknya pada sisa waktu tiga menit, layup dari Dame Diagne membuat Patriots berbalik unggul 55-54. Ini keunggulan pertama bagi Patriots sejak tip-off. 

Hangtuah akhirnya melakukan adjustment dengan memasukkan pemain starter. Diftha Pratama yang mampu menghentikan momentum Patriots. Hangtuah kembali unggul dengan jarak satu angka (56-55). Skor ini bertahan hingga akhir kuarter ketiga, setelah upaya mencetak poin dari Patriots gagal. 

Berkaca dari permainan di kuarter ketiga, pekerjaan rumah Hangtuah di kuarter keempat bukan hanya menghentikan Beane saja. Tetapi Dame Diagne juga harus dijaga ketat agar tidak bisa lagi dengan leluasa membobol ring Hangtuah dari paint area. (*)

Baca Juga: Amartha Hangtuah gagal membendung Indonesia Patriots

0 Comments