News Games

Patriots Redam Agresifitas NSH di Kuarter Pertama

05 March 2022
|

NSH Mountain Gold Timika sedang di atas angin. Mereka sudah memenangkan 5 laga berturut-turut sejauh ini. Namun lawannya kali ini tidak mudah. Indonesia Patriots, meski berisi pemain-pemain yang mayoritas lebih muda, bukan lawan sembarangan. Di kuarter pertama, Patriots bisa menyulitkan pergerakan pemain NSH. 

Tanpa mengubah susunan pemain inti, head coach Anthony Garbelotto tetap menurunkan Shavar Newkirk, Rizky Agung Pranata, Randika Aprilian, Ruslan, dan Hengki Infandi. Sebaliknya coach Milos Pejic dari Patriots menurunkan starter berisi Dame Diagne, Ali Bagir Wayarabi Alhadar, Andrew William Lensun, Kelvin Sanjaya, dan Victory Jacob Emilio Lobbu. 

Defense Patriots kali ini mengunci Shavar Newkirk, sehingga pemain asing NSH tersebut tidak berkutik. buktinya dalam delapan menit di lapangan, Newkirk hanya mencetak 1 poin saja. Beruntung ada Brando Kosegeran dan Fachrul Asyam yang bisa menambal kelemahan NSH. Mereka berdua menyumbang 5 angka dari bangku cadangan. 

Sementara di sisi Patriots, Ali Bagir mampu mencetak 6 angka, disusul Aldy Izzatur Rachman yang bisa menyumbang 3 angka melalui tembakan three point. Patriots bisa mengimbangi permainan NSH di kuarter pertama ini. Meski pada akhirnya Patriots tertinggal 13-16 dari NSH saat kuarter pertama ditutup, karena mereka gagal mengantisipasi tembakan three point Hengki Infandi. (*)

Baca Juga: Pasukan Muda Patriots Cetak Kemenangan di Laga Perdana

0 Comments