Patriots Memimpi dengan Margin 8 Angka di Kuarter Pertama


Mar 25, 2022

West Bandits Solo melawan Indonesia Patriots menjadi sajian terakhir di hari ke-21 IBL Tokopedia 2022, Jumat (25/3) malam. West Bandits punya motivasi untuk bisa mempertahankan posisi mereka di zona Playoffs. Sementara Patriots lebih nothing to lose karena mereka tidak akan masuk Playoffs.

Di pertandingan ini, head coach West Bandits, Raoul Miguel Hadinoto menurunkan starting five yakni Respati Ragil Pamungkas, Pringgo Regowo, Patrick Nikolas, pemain asing Sameen Swint, dan kapten tim Widyanta Putra Teja. Sebaliknya di sisi Patriots, head coach Milos Pejic menurunkan Dame Diagne, Aldy Izzatur Rachman, Yesaya Saudale, Hendrick Xavi Yonga, dan Kelvin Sanjaya.

Kuarter pertama berjalan timpang. West Bandits rupanya sedikit kaget karena Patriots bermain cepat. Patriots bahkan pernah mencetak keunggulan 13 angka (22-9). Patriots bisa mencetak keunggulan tersebut karena lebih banyak mencetak three point. Mereka memasukkan 4 three point dari 7 attempt.

Di akhir kuarter pertama, Mei Joni mencetak three point, dan Rio Disi menambahkan 2 angka dengan lay up. Akhirnya kuarter pertama berakhir dengan skor 22-14 untuk keunggulan Patriots. (*)