Panas di Kuarter Ketiga, Bali United Kejar Dewa United


Mar 21, 2022

Dewa United membuka kran poin mereka di kuarter ketiga melalui Kaleb Ramot Gemilang. Dia mendapatkan assist dari David Seagers, dengan skema offense yang bagus. Dewa United unggul 32-21. Setelah itu, Seagers menambah keunggulan menjadi 12 angka (37-25) setelah mencetak poin dengan lay up dan three point berturut-turut. 

Bali United menolak menyerah. Di sisa 7 menit, mereka mencetak 5 poin beruntun. Kali ini lewat three point play Kendal Yancy dan lay up dari Joseph Desmet. Sepertinya Kendal Yancy sedang membara. Karena dua menit berselang, dia dua kali mencetak poin dengan lay up. Jual beli serangan terjadi di kuarter ketiga. 

Tampaknya kedua tim sudah mulai panas setelah istirahat. Poin kedua tim juga mengucur lebih deras dari babak pertama. Bali United menambahkan 20 poin di kuarter ketiga, dan Dewa United mencetak 19 poin. Kuarter ketiga berakhir dengan skor 49-41 untuk keunggulan Dewa United. 

Hingga kuarter ketiga, sudah ada tiga pemain Dewa United yang mencetak double digit points. Mereka adalah Kaleb Ramot Gemilang (14 poin), David Seagers (13 poin), dan Kevin Moses Eliazer Poetiray (12 poin). Dari Bali United, Kendal Yancy mengoleksi 17 poin hingga kuarter ketiga. Kedua tim sama-sama punya peluang menang di laga ini. (*)