News Games

Pacific Terus Gerus Margin di Kuarter Ketiga

03 March 2022
|

Perlahan-lahan Pacific Caesar Surabaya menggerus margin poin dari Indonesia Patriots. Di kuarter ketiga, mereka hanya berjarak 6 angka saja. Pacific menyusul 38-44 saat kuarter ketiga ditutup.

Sayangnya di kuarter ketiga ini tidak banyak poin yang tercipta. Bahkan kalau di gabungkan, kedua poin hanya mencetak 18 angka saja. Pacific membuat 10 poin dan Patriots menambahkan 8 poin. Skor kecil tersebut dipengaruhi penurunan akurasi tembakan kedua klub. 

Dari Pacific ada M. Ariezky yang mencetak dua kali three point dan sekali layup. Sebagai tambahannya, Akeem Ellis mencetak dua angka melalui layup. Banyak kesempatan terbuka lebar untuk menembak. Namun anak-anak Pacific tidak bisa memanfaatkan kesempatan tersebut. 

Di tim Patriots, delapan poin tersebut dicetak oleh Dame Diagne, Serigne Modou Kane, dan Daniel Salamena. Patriots sendiri tidak bisa bermain seperti di awal laga. Mereka sepertinya hilang konsentrasi. 

Di kuarter selanjutnya, kedua tim dituntut untuk lebih fokus. Kalau mereka memang ingin memenangkan pertandingan kali ini. Sebab, keduanya masih punya kesempatan yang sama untuk menang. (*)

Baca Juga: PIALA PRESIDEN BASKET 2019 MENJADI AJANG PRA MUSIM IBL

0 Comments