News Event

Sevly Rondonuwu Wangi, Tapi Borneo Tertinggal di First-Half

15 May 2024
|

Satya Wacana Salatiga tampaknya sudah tahu kelemahan Borneo Hornbills. Mereka yang menang di pertemuan pertama, berhasil unggul 48-44 di first-half, pada pertemuan kedua di GOR Laga Tangkas, Bogor, Rabu malam (15/5). Kedua tim bermain dengan tempo yang cepat di laga kali ini. 

Kedua tim tidak tampil dengan kekuatan penuh. Borneo terpaksa harus kehilangan Akeem Scott yang mendapatkan skorsing satu pertandingan karena akumulasi dua unsportsmanlike foul pada laga sebelumnya. Kemudian ada A. A. Ngurah Wisnu Budidharma Saputera yang cedera Meniscus. Sedangkan Satya Wacana tampil tanpa Maikel Baliba (cedera ACL), dan Henry Lakay yang masih berdua karena kehilangan ibunda tercinta. 

Mengawali laga, kedua tim tampak masih mencari kelemahan masing-masing dengan berusaha tetap produktif. Tetapi Satya Wacana mengambil inisiatif untuk menyerang dari jarak jauh. Hasilnya tiga three point Satya Wacana membuat mereka unggul 29-24. Borneo sendiri memanfaatkan free throw dengan baik. Mereka memasukkan tujuh free throw dari 11 kesempatan di kuarter pertama. 

Menginjak kuarter kedua, Borneo membalas dengan tembakan three point. Sevly Rondonuwu yang sedang wangi mencetak empat three point. Michael Qualls ikut berpesta dengan menambahkan dua tembakan tiga angka. Total di kuarter kedua ini, Borneo memasukkan enam three point dari 13 percobaan. Namun sayangnya Borneo melemah di bawah ring. Mereka hanya bisa memperkecil jarak menjadi empat angka (44-48) saat turun minum. (*)

Baca Juga: Peran Baru Sevly Rondonuwu di Amartha Hangtuah

0 Comments