News Event

Pacific Siap Beri Salam Perkenalan untuk Rajawali

01 January 2024
|

Pacific Caesar Surabaya akan menjalani pertandingan kandang di hari pertama IBL musim 2024, pada 13 Januari mendatang. Lawannya adalah kontestan baru Rajawali Medan. Pacific siap memberikan salam perkenalan di liga profesional Indonesia untuk Rajawali di GOR Pacific Surabaya. 

GOR Pacific, di kawasan Kenjeran, Surabaya, terakhir menggelar pertandingan IBL pada 3 Februari 2019. Kala itu, merupakan rangkaian dari IBL 2018-19, tepatnya di seri keenam. Setelah itu, arena ini tidak pernah lagi menggelar pertandingan resmi IBL, sampai ditetapkan sebagai kandang Pacific Caesar Surabaya untuk IBL 2024. 

Di hari pertama ini, Pacific yang bertindak sebagai tim tuan rumah akan menghadapi tamu barunya, Rajawali. Kontestan baru asal Medan, yang kali ini dipimpin oleh head coach Raoul Miguel Hadinoto. Seperti yang kita tahu bahwa Rajawali masuk IBL setelah mengambil alih lisensi dari Evos Thunder Bogor. Termasuk juga sebagian besar pemainnya.

Laga Pacific kontra Rajawali akan dijadwalkan untuk jam kedua, atau pada pukul 16.00 WIB. Tim tuan rumah tentunya berharap dukungan publik Surabaya, agar mereka bisa mengamankan poin kandang pertamanya. IBL musim 2024 akan digulirkan mulai 13 Januari mendatang. (*)

Baca Juga: Kesatria Berpesta di Solo, Coreng Rekor Rajawali

0 Comments