News Event

Head-to-head: Gregorio Claudie Wibowo VS Calvin Chrissler

03 March 2023
|

Hanya ada dua pertandingan di Sritex Arena, Solo, pada hari Jumat (3/3). Salah satunya adalah leg kedua antara Elang Pacific Caesar Surabaya melawan Bumi Borneo Basketball Pontianak. Pertemuan pertama berlangsung sengit di GOR Merpati, Denpasar, yang dimenangkan oleh Bumi Borneo dengan skor 86-80. Kini Pacific bisa membakas kekalahan tersebut. 

Pemain kunci Pacific pada laga ini jelas Gregorio Claudie Wibowo. Pada pertandingan sebelumnya, melawan West Bandits, Gregorio mencetak 19 poin, lima rebound, tiga assist, dan empat steal. Sementara saat bertemu Bumi Borneo di leg pertama, Gregorio menyumbang 10 poin dan tiga rebound. Dia masih menjadi pemain lokal dengan predikat penyumbang assist yang rajin di liga musim ini. Perannya sangat penting untuk suplay bola ke Morakinyo Williams. 

Dari tim Bumi Borneo, Calvin Chrissler akan jadi kunci permainan mereka. Ini menarik, mengingat Calvin dan Gregorio merupakan rekan satu angkatan di Pacific. Calvin meninggalkan Pacific di awal musim 2023. Kini dia menjadi andalan Bumi Borneo dengan kontribusi 6,8 ppg, 2,1 rpg, dan 1,4 apg dalam 14 pertandingan. Saat bertemu dengan mantan timnya di Bali, Cavin mencetak 11 poin, tiga rebound, dan satu assist. Kali ini dia punya kesempatan lagi untuk berhadapan dengan tim Pacific. 

Jangan lewatkan pertandingan antara Elang Pacific Caesar Surabaya melawan Bumi Borneo Basketball Pontianak di Sritex Arena, Solo, pada pukul 15.00 WIB. (*)

Baca Juga: Kandidat MIP - Gregorio Claudie Wibowo (Pacific Caesar Surabaya)

0 Comments