News Games

Pacific Lebih Mau Bermain

18 January 2020
|

Pelatih Pelita Jaya, Ocky Tamtelahitu, mernima kekalahan dari Pacific Caesar Surabaya dengan sportif. “Pacific bermain bagus hari ini.Kami kesulitan menghadapi mereka.,” kata Ocky. “Mereka lebih mau bermain dibanding tim kami,” tegasnya.

“Banyak angka Pacific tercipta dari transisi, pemain kami sering ketinggalan. Kami masih harus banyak belajar lagi,” tutur Ocky.

Pacific memang siap menghadapi Pelita Jaya. “Kami tahu mereka tim bagus dengan pemain-pemain bagus,” kata pelatih Pacific, David Singleton “Anak-anak tampil percaya diri, dan percaya pada tim. Mereka juga disiplin menjalankan game plan,” puji Singleton.

Kehadiran Anton Waters dinilainya memberi pengaruh positif. “Anton pemain bagus. Dia kuat dan tangguh, saya yakin dia akan makin membaik bersama tim di pertandingan pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Singleton juga menyebut salah satu kunci kemenangan adalah meredam mesi angka Pelita di paint area, Dior Lowhorn. “Kami sangat fokus menjaga Lowhorn,” tuturnya. Tentang Yerikho Tuasela yang mencetak 15 point hasil dari tujuh dari delapan kesempatan, Singleton juga memberikan pujian. “Yerikho memang pemain bagus. Dia sudah menunjukkan di latihan dan pertandingan. Pemain yang percaya diri,” katanya.

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments