News Event

Head-to-head: M. Reza Fahdani Guntara Vs. Mei Joni

23 June 2023
|

West Bandits Solo akan menjalani laga terakhir musim ini, di Britama Arena, Jumat (23/6). Lawannya adalah Prawira Harum Bandung yang sedang dalam tren positif. Meski cukup berat, namun West Bandits harus berusaha untuk mendapatkan kemenangan di laga terakhir ini. Sebaliknya, Prawira tentu tidak ingin rekor apiknya tercoreng. 

Prawira merupakan tim yang paling panas selain Bali United di seri-seri terakhir. Mereka menang enam laga beruntun sejak seri Bandung. Tim asuhan David Singleton ini berhasil mengalahkan Pelita Jaya, Dewa United, bahkan Satria Muda di kandangnya sendiri. Sebaliknya, West Bandits sejak liga digulirkan kembali pada 24 Mei lal, belum pernah menang sama sekali. Jelas ini berpengaruh pada mental pemain.

Sebagai sosok kapten tim, Reza Guntara telah membuat penampilan yang luar biasa saat bertanding melawan tim-tim papan atas. Sehingga seorang Reza harus dirotasi ketika Prawira bertanding melawan Hangtuah. Reza sebelumnya mencetak double-double (15 poin dan 17 rebound), dalam kemenangan melawan Satria Muda. Dalam 28 pertandingan yang sudah dijalani, Reza mencetak 7,7 ppg dan 6,5 rpg, dengan rata-rata tampil selama 26,8 menit. 

Sementara di sisi West Bandits, Mei Joni tampil bagus di pertandingan terakhir melawan Elang Pacific. Dia menyumbang 10 poin, empat rebound, empat assist, dan dua steal. Kehadiran Mei Joni sebagai salah satu pemain senior sangat diperlukan untuk menghadapi masa-masa sulit seperti ini. Dan, di laga terakhir ini semua pemain harus fokus untuk bisa menutup musim dengan manis. 

Ayo datang dan dukung langsung tim jagoanmu di BritAma Arena dan jangan lupa untuk pakai outifit terbaikmu ya, IBL Fans! Atau tonton melalui tayangan langsung di vidio.com dan UseeTV Sports!

Baca Juga: Mei Joni Gantung Sepatu

0 Comments