News Games

Pacific Ambil Alih Kedudukan di Kuarter Ketiga

17 January 2022
|

Di luar dugaan, Pacific Caesar malah bisa membalikkan kedudukan. Mereka unggul 17-11 di kuarter ketiga, dan berbalik memimpin 57-52 atas RANS PIK. Pembagian peran dua pemain asing Pacific benar-benar bagus. 

Akeem Ellis dan Tyron Criswell saling bahu membahu untuk membawa Pacific mengejar ketertinggalan angka. Coach Aries Herman tahu kapan saatnya Ellis dan Criswell diturunkan sehingga membuat RANS tidak bisa menebak langkah dan strateginya. 

Tapi selain peran dua pemain asing tersebut, ada pula dorongan dari punggawa lokalnya. Seperti di 24 detik terakhir. Andreas Cristian Vieri mencetak three point shot memaksimalkan assist dari Calvin Chrissler. Ini membuat Pacific unggul 57-51 atas RANS. 

Beruntung ada Januar Kuntara yang bisa memasukkan satu free throw untuk memperkecil ketertinggalan. RANS tertinggal karena terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri. Beberapa kali mereka membuat turnover yang tidak perlu seperti traveling violation dan bad pass. Kalau itu bisa diminimalisir, maka RANS bisa bangkit di kuarter keempat. (*)

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments