News Event

Hawks Sapu Bersih Hangtuah

08 June 2023
|

Tangerang Hawks Basketball Club menang 87-61 dari RJ Amartha Hangtuah Jakarta, di C-Tra Arena Bandung, Kamis (8/6) siang. Kemenangan ini sekaligus memastikan Hawks menyapu bersih Hangtuah (2-0) di IBL Tokopedia 2023. Mereka juga lebih unggul jumlah kemenangan dengan Hangtuah untuk sementara. 

Hangtuah yang bermasalah dengan field goals, tidak bisa bangkit di babak kedua. Justru Hawks semakin merajalela dengan catatan 49 poin di kuarter ketiga dan keempat. Momentum kemenangan Hawks tercipta setelah Teddy Apriyana Romadonsyah mencetak three point di lima menit terakhir, untuk menciptakan jarak 13 poin (72-59). Setelah itu Hangtuah tidak pernah bisa menyusul Hawks hingga buzzer berbunyi.

"Bersyukur karena menang. Saya merasa tidak pernah menjadi kunci di pertandingan ini. Karena teman-teman yang lain bermain bagus di laga ini. Mereka punya porsi yang saja," jelasnya. "Bagi saya enjoy saja, dan coba memberi energi positif untuk tim."

Tyron Criswell mencetak 25 poin, disusul Teddy Apriyana dengan torehan 10 poin. Anthony Allen Jr. menambahkan 13 poin. Kemudian Danny Ray dan Andreas Kristian Vieri masing-masing menyumbang 11 poin. Hawks sekarang punya rekor 11-14, dan menempati peringkat kesembilan di klasemen sementara. (*)

Baca Juga: Hantuah Curi Poin dari Kandang Hawks

0 Comments