News Event

Pablo Favarel Perbaiki Komunikasi Defense Jelang Lawan Prawira

02 June 2024
|

Dewa United Banten bertandang ke C-Tra Arena untuk menjalani leg-2 melawan Prawira Harum Bandung, dalam lanjutan pekan ke-14 IBL Tokopedia 2024. Persiapan matang sudah dilakukan. Head coach Pablo Favarel meminta anak asuhnya memperbaiki komunikasi defense untuk menghadapi gencarnya serangan Prawira. 

"Persiapan tim berjalan dengan baik. Kami telah berlatih maksimal sesuai dengan game plan yang akan kami mainkan melawan Prawira," kata Coach Pablo. "Saya juga meminta para pemain untuk bisa mengantisipasi offensive mereka, dan memperbaiki komunikasi dalam defense."

Defense sangat penting dalam laga ini, karena Prawira yang akan mereka hadapi berbeda dengan tim yang mereka kalahkan pada 28 Januari lalu. Sekarang, tiga pemain asing Prawira sudah berbeda. Ditambah lagi adanya Brandone Francis, yang membuat Prawira semakin kuat.

Dewa United memang memiliki modal berharga jelang menghadapi Prawira, yakni kemenangan di pertemuan pertama mereka musim ini. Pada pertemuan 28 Januari 2024 lalu, Anak Dewa sempat merebut kemenangan, 84-81, dari Prawira di Dewa United Arena. Tapi Prawira saat itu belum konsisten. 

Prawira dengan Brandone Francis dalam rosternya, hanya kalah sekali dalam 12 pertandingan. Jadi Dewa United patut waspada dengan serangan mereka. Khususnya Brandone Francis, yang musim lalu berhasil membawa Prawira juara. (*)

Baca Juga: Joel Pose Lengkapi Tim Pelatih Dewa United

0 Comments