News Event

Pablo Favarel Beri Kredit Pada Mantan Pemain Dewa United

08 June 2024
|

Kedatangan Kesatria Bengawan Solo ke kandang Dewa United Banten juga menjadi momentum kembalinya tiga mantan pemainnya. Mereka adalah Kevin Moses Eliazer Poetiray, Katon Adjie Baskoro, dan Ferdian Dwi Purwoko. Ketiganya mendapatkan pujian dari pelatih Pablo Favarel. 

"Pertama-tama, selamat kepada Kesatria. Mereka menghancurkan kami dari segala sisi. Dari dalam dan dari luar busur. Saya juga memberikan selamat kepada tiga mantan pemain tim kami, Moses, Katon, dan Ferdi. Mereka bermain bagus pada pertandingan hari ini," kata coach Pablo. 

Kevin memang tidak mencetak poin sama sekali. Akurasi tembakannya 0-dari-6 percobaan. Namun Kevin membantu Kesatria dengan empat rebound dan tiga assist dalam 28 menit. Namun Katon dan Ferdi memberikan dorongan dari bangku cadangan untuk menghancurkan Dewa United pada laga tersebut. 

Katon mencetak 10 poin dengan akurasi three point 2-dari-2 percobaan. Katon juga menambahkan dua rebound. Sedangkan Ferdi mencetak empat poin, satu rebound, dan satu steal. Katon dan Ferdi membuat kontribusi bangku cadangan Kesatria menjadi 55 poin. 

Dewa United baru bertemu sekali dengan Kesatria. Sehingga mereka masih bisa membalas kekalahan tersebut. Namun Kesatria tampaknya sudah siap menyambut kedatangan Dewa United untuk pertemuan kedua musim ini. (*)

Baca Juga: Kejutan dari Dewa United, Datangkan Mantan Pelatih Timnas Venezuela

0 Comments