News Games

Ocky Bahagia Liga Berjalan

17 March 2021
|

Bukan kemenangan melawan Pacific Caesar yang menjadi perhatian utama pelatih Pelita Jaya Bakrie, Ocky Tamtelahitu. “Yang lebih penting kami bahagia IBL sudah mulai dan hari ini kami bermain. Anak-anak bisa belajar terus menerus pada setiap pertandingan,” kata Ocky.

 Ocky dengan merendah menyebut pasukannya bisa langsung tancap gas dan menggapai  kemenangan besar pada laga pertama adalah sebuah keberuntungan. 

Pada pertandingan pertama ini Pelita menurunkan starter Andakara Prastawa, Vincent Rivaldi Kosasih, Muhammad Hardian Wicaksono, Agassi Yesse Goantara dan Gabriel Batistuta Risky. “Starter kami tidak baku bisa berubah pada setiap pertandingan,” jelas Ocky.

Keputusan menurunkan starter juga bergantung pada kondisi saat latihan dan lawan yang akan dihadapi. “Yang jelas kami ingin semua pemain bisa tampil dan belajar pada setiap game,” tegasnya.

Gabu, sapaan Gabriel Batistuta Risky, menjadi pencetak angka terbanyak bagi Pelita dengan 19 poin plus empat rebound dan tiga steal. “Kami masih butuh penyesuaian. Udara di sini berbeda dengan tempat latihan kami biasanya. Kami juga harus selalu belajar pada setiap pertandingan,” kata Gabu.

Baca Juga: Octaviarro Romely Tamtelahitu, Tegas Jadi Ciri Khas

0 Comments