News Games

Ocky Apresiasi Usaha Pemain

18 March 2021
|

Pelatih Pelita Jaya Bakrie, Ocky Tamtelahitu, memuji para pemainnya yang sudah memenangkan dua pertandingan pada IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort. Setelah menundukkan Pacific Caesar Surabaya, PJ menang atas West Bandits Solo 88-67, Kamis 18 Maret.

“Kredit untuk pemain dalam dua gim awal ini. Sebenarnya persiapan kami jauh dari ideal tapi mereka mau dan mampu bekerjasama sebagai satu tim. Kami terus bertumbuh dalam setiap pertandingan,” kata Ocky.

Dalam pertandingan melawan West Bandits Ocky menilai pertahanan timnya mulai tumbuh. “Pertandingan ini juga memberi pelajara soal konsisten,” tuturnya. 

PJ termasuk tim produktif dalam mencetak poin. Dalam dua pertandingan, rata-rata poin mereka adalah 91. “Semua bermula dari defense. Defense anak-anak bagus, kemudian lebih mudah dalam melakukan ofense dan mencetak angka,” ujarnya.

Ocky tetap merasa perlu peningkatan bagi timnya. “Baru dua pertandingan kami lakukan, belum bisa disebut puas. Kami masih harus jauh lebih baik lagi,” paparnya.

Andakara Prastawa, pencetak 20 angka ketika melawan West Bandits, juga menyebut permainan timnya makin membaik. “Kami lebih baik dari pertandingan sebelumnya,” tuturnya.

Baca Juga: Octaviarro Romely Tamtelahitu, Tegas Jadi Ciri Khas

0 Comments