News Event

Devondrick Walker Resmi Dilepas Borneo Hornbills

19 February 2024
|

Borneo Hornbills resmi melepas Devondrick Walkers, sebelum liga dilanjutkan kembali setelah jeda. Dia hanya bermain dua pertandingan karena kondisi fisiknya, serta cedera yang dialami sebelum datang ke Indonesia. Borneo juga sudah menyiapkan gantinya. 

Walker terpaksa pulang ke negaranya lebih cepat setelah hanya bermain dua pertandingan bersama Borneo Hornbills di awal musim IBL 2024. Dia juga tampak kurang berkontribusi, selayaknya pemain yang didatangkan oleh klub tersebut. Walker hanya mencetak 4,5 ppg, 6,5 rpg, dan 4 apg dalam dua laga. Sehingga wajar jika manajemen Borneo memilih untuk menggantinya. 

Sejatinya, mantan MVP NBL1 ini datang ke Indonesia dengan kondisi tidak bagus. Ini sudah terlihat ketika dia tidak terlibat dalam pertandingan persiapan liga, dan lanjut ke pertandingan pertama Hornbills melawan Satria Muda.

Diikutsertakan untuk bermain pada pertandingan kedua dan ketiga, justru membuat cedera Tuss justru melebar ke area yang sebelumnya tidak mengalami kendala. Hal ini lah yang membuat Tuss tidak bisa melanjutkan perjalanan kariernya bersama Borneo Hornbills di musim ini.

Sesuai prosedur liga, Walker akan digantikan oleh pemain asing lainnya. Borneo kabarnya sudah menyiapkan pemain pengganti. Namun belum diperkenalkan hingga berita ini diturunkan. (*)

Baca Juga: Borneo Merekrut Pemain Juara dan MVP NBL1 West

0 Comments