News Event

North Jakarta Menyerah dari Omaha

25 November 2023
|

Hong Kong, 25 November - Tim 3x3 Satria Muda Pertamina Jakarta memulai penampilannya di FIBA World Tour Hong Kong Masters dengan hasil negatif. Mereka yang menggunakan nama North Jakarta Tokopedia digulung tim Omaha dari Amerika Serikat dengan skor 12-22, pada hari Sabtu (25/11) waktu setempat.

Dalam dua menit pertama, North Jakarta masih bisa memberikan perlawanan. Melalui tembakan Sandy dan Avan, North Jakarta unggul 5-4. Namun inilah keunggulan pertama dan terakhir mereka. Karena setelah itu, Omaha yang mengambil alih pertandingan. Pertandingan ini berakhir di menit kesembilan setelah James Parrott mencetak tembakan dua angka untuk menyelesaikan laga dengan skor 22-12. 

James Parrot menjadi pendulang angka terbanyak tim Omaha dengan delapan poin, termasuk melakukan dua tembakan jarak jauh. Trey Bardley menambahkan enam poin, Mitch Hahn menyumbang lima poin, dan Klaye Rowe tiga poin. Omaha memasukkan enam tembakan dua angka sepanjang pertandingan ini. 

Dari kubu North Jakarta, Antoni Erga dan Ali Bagir Wayarabi Alhadar masing-masing mencetak empat poin. M. Sandy Ibrahim Aziz menyumbang tiga poin. Sedangkan Avan Seputra yang diharapkan bisa jadi andalan hanya mampu menyumbang satu poin saja di laga ini.

Selanjutnya North Jakarta akan berhadapan dengan Zagreb 3BL dalam babak kualifikasi Grup A. (*)

Baca Juga: North Jakarta Gagal Lolos ke Babak Utama

0 Comments