News Event

Bima Perkasa Unggul 11 Angka di First Half

18 March 2023
|

Bima Perkasa Jogja dan Mountain Gold Timika tentu berharap menutup seri kelima di Semarang dengan manis. Oleh karena itu, kedua tim tampil habis-habisan di Knight Stadium, Sabtu (18/3) siang. Bima Perkasa lebih baik dengan keunggulan 11 angka (44-33) saat turun minum. Mereka berpeluang untuk menancapkan keunggulan head-to-head dari Mountain Gold. 

Head coach Efri Meldi untuk laga kali ini menurunkan starting five berisi Samuel Devin Susanto, Ikram Fadhil, Argus Sanyudy, pemain asing Cameron Coleman, dan kapten tim Nuke Tri Saputra. Dari Mountain Gold, head coach Predrag Lukic menurunkan Randika Aprilian, Vincen Sanjaya, Hengki Infandi, pemain asing Shavar Newkirk, dan kapten tim Andre Rorimpandey.

Bima Perkasa melaju mulus di awal laga sehingga unggul 5-0 dalam waktu dua menit. Mountain Gold tidak mampu menyusul mereka hingga kuarter pertama ditutup. Bima Perkasa memimpin 22-16 di kuarter ini. Moutain Gold memang bisa menurunkan margin hingga dua angka (24-26) di pertengahan kuarter kedua. Tapi momentum tersebut lepas lagi. 

Sebuah layup dari Ikram Fadhil, lalu lima poin tambahan dari Nuke Tri Saputra di sisa satu menit, membuat Bima Perkasa memimpin dengan margin 11 angka (44-33). Mountain Gold kali ini hanya bergantung pada Shavar Newkirk saja. Sebab, pemain lainnya dikunci oleh pertahanan Bima Perkasa. (*)

Baca Juga: Ibl Pertamax 2021: Satria Muda Menang Lewat Over Time

0 Comments