News Event

Nick Stover Bantu Hawks Unggul dari Prawira

11 May 2024
|

Tangerang Hawks Basketball memainkan Nick Stover untuk pertama kalinya, setelah resmi menggantikan Augustus Lewis Stone Jr. di pekan ke-11. Pemain asing baru Hawks tersebut mencetak 10 poin pada kuarter kedua untuk membantu timnya unggul 38-32 atas Prawira Harum Bandung di first half. Penampilan Hawks kali ini cukup meyakinkan, dan berpeluang untuk menghentikan rekor buruk mereka. 

Mengawali laga di C-Tra Prawira Arena Bandung, tim tuan rumah menurunkan starting five berisi Yudha Saputera, Brandone Francis, James Gist III, Indra Muhammad, dan Pandu Wiguna. Sedangkan Hawks, memainkan lima pemain pertamanya yaitu Danny Ray, Gabriel Batistuta Risky, Morakinyo Williams, Steven Lenard Green, dan Teddy Apriyana Romadonsyah.

Pertandingan kali ini tampaknya cukup sulit bagi kedua tim. Hingga lima menit pertama, belum ada yang mampu menyentuh double digit point. Prawira unggul 9-8 melalui floater Francis di pertengahan kuarter pertama. Poin Prawira di awal laga ini ditutup oleh Antonio Hester dengan alley oop. Sedangkan Hawks memperkecil jarak menjadi 15-19 lewat three point Winston Swenjaya. 

Setelah bermain selama tiga menit di kuarter pertama, tampaknya Stover mulai panas. Dia mencetak poin pertamanya di IBL lewat dua kali free throw untuk membuka kuarter kedua. Stover lalu membuat Hawks unggul 25-21 di menit ketiga dengan three point play. Kemudian tangannya yang sedang panas, langsung memasukkan tembakan tiga angka pada giliran offense berikutnya. 

Hawks terus memimpin hingga turun minum. Melalui pull up jumper Danny Ray di sisa dua menit, Hawks unggul 38-32. Tampaknya Hawks cukup yakin untuk bisa mengakhiri lima kekalahan beruntun mereka. (*) 

Baca Juga: Hawks Merekrut Nick Stover untuk Donkrak Paint Area

0 Comments