Neo Pande Calon Bintang Bali United Basketball


Sep 30, 2021

Bali United Basketball resmi mendaratkan penggawa Indonesia Patriots, Putu J Satria Pande (Neo Pande). Harapannya, pebasket muda itu akan menjadi bintang baru kebanggaan masyarakat Pulau Dewata.

Pada Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2021, Neo Pande sudah unjuk gigi bersama Indonesia Patriots. Kemampuannya dinilai mumpuni sebagai bintang masa depan. Selain Neo Pande, Bali United juga mendatangkan pemain muda lain yakni Anak Agung Gede Agung Bagus Paramesvara (Gungde). Manajer Tridatu Warriors, Sigit Sugiantoro, berharap penambahan komposisi ini bisa menjadi daya kekuatan baru.

“Kami patut berbangga karena kehadiran dua pemain muda yang berasal dari pulau Bali. Kehadiran dua pemain muda ini akan menjadi kekuatan baru untuk mengarungi berbagai agenda yang akan dijalankan tim pada tahun ini,” ujar Sigit.

“Selain itu, bergabungnya Neo Pande dan Gungde menjadi bukti nyata komitmen kami menghadirkan pemain muda berbakat yang berasal dari Bali," imbuhnya. Gungde merupakan pemain kelahiran Klungkung berusia 18 tahun. Ia pernah mengikuti seleksi pemain tim nasional muda tahun lalu. Sementara Neo Pande juga putra asli Bali yang pernah menimba ilmu di SMA Dyatmika Denpasar.