News Event

Muhammad Yasier Rahmat Hanya Semusim di Rajawali

28 August 2024
|

Rajawali Medan kembali mengumumkan perpisahan dengan salah satu punggawanya. Kali ini yang dilepas adalah M. Yasier Rahmat. Dia hanya bermain satu musim kompetisi di tim Medan. 

Yasier merupakan pemain yang diboyong dari Evos Thunder Bogor. Sehingga dia sudah bermain di IBL selama tiga musim kompetisi. Performanya cukup bagus di dua musim sebelumnya. Pada musim 2022 dia mencetak 3,6 poin dan 2,4 rebound per pertandingan untuk Evos. Kemudian di musim 2023, kontribusi rata-ratanya adalah 2,8 poin dan 1,6 rebound per pertandingan dalam 25 laga. 

Pada IBL Tokopedia 2024, peran Yasier dalam tim Rajawali menurun drastis. Dia hanya dimainkan dalam 13 pertandingan saja. Menit bermainnya juga menjadi 7,5 menit per pertandingan. Yasier hanya mencetak 1,5 poin dan 1,1 rebound per laga. Tampaknya Yasier tidak ada dalam skenario tim Rajawali untuk musim depan. 

M. Yasier Rahmat adalah pemain keempat, yang dilepas Rajawali dari roster 2024 hingga 28 Agustus. Tiga pemain yang sebelumnya berpisah dengan Rajawali adalah Christopher Jason Winata, Respati Ragil Pamungkas, dan Juan Alexius Anggara. Kecuali Ragil, mereka adalah pemain yang diboyong Rajawali dari Evos. (*)

Baca Juga: Hangtuah Mendaratkan M. Yasier Rahmat

0 Comments