News Event

Aliran Bola Lancar, Bali United Kuasai Babak Pertama

22 March 2024
|

Kierell Green mencetak 14 poin, membuat Bali United Basketball unggul 38-26 atas tuan rumah Rajawali Medan di GOR Universitas Medan, Jumat (22/3) malam. Bali United membuat 14 assist di babak pertama dan memasukkan 20 points in the paint. Rajawali kesulitan menghentikan aliran bola Bali United yang lancar. 

Rajawali kali ini menurunkan starter Respati Ragil Pamungkas, Wendell Lewis, Hendra Thio, Padre Hosbach, dan Jabari Bird. Quintin Dove kali ini tidak ada dalam roster. Sementara tim tamu, pemain inti yang ditampilkan adalah duet asing Xavier Cannefax dan Kierell Green, lalu tiga pemain lokal Rico Aditya Putra, Surliyadin, dan Abraham Renoldi Wenas. 

Sepanjang babak pertama, Bali United bermain dengan tempo cepat. Mereka memasukkan 15 poin dari fast-break. Kemudian Kierell Green bermain bagus dengan kontribusi 14 poin dengan field goals 6/8. Cannefax dan Abraham Wenas bertindak sebagai fasilitator. Keduanya menggabungkan tujuh assist dalam dua kuarter. 

Tidak adanya Quintin Dove sangat terasa di tim Rajawali. Serangan mereka berkurang, karena Jabari Bird harus membantu pertahanan. Beruntung ada Respati Ragil Pamungkas yang malam ini tampil bagus dengan kontribusi 10 angka di babak pertama. Namun tim tamu harus berbenah, karena di kuarter kedua, mereka hanya mencetak tujuh angka saja. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments