News Event

M. Yasier Rahmat Bukan Pemain yang Dicari Hangtuah

11 October 2024
|

Situasi liga bergulir lebih cepat, dan cukup mengejutkan. Kali ini kabar dari Amartha Hangtuah Jakarta. Mereka melepas Muhammad Yesier Rahmat, yang notabene baru bergabung pada pertengahan bulan September 2024. Dia juga baru bermain untuk Hangtuah di IBL Oasis+ All Indonesian 2024. 

Yasier diperkenalkan sebagai pemain Hangtuah pada 15 September lalu. Dia juga masuk roster Hangtuah, dan bermain dalam dua laga babak penyisihan IBL Oasis+ All Indonesian 2024, melawan Dewa United Banten dan Borneo Hornbills. Dia mencetak rata-rata 3,5 poin dan 3,5 rebound per pertandingan. 

Namun sepertinya Yasier bukan pemain yang dicari Hangtuah. Karena pada 11 Oktober 2024, akun Instagram Hangtuah mengumumkan kalau mereka melepas Yasier. Tampaknya persaingan forward di Hangtuah, di era kepelatihan head coach Wahyu Widayat Jati lebih berat dari sebelumnya. 

Tetapi ada dua kemungkinan dalam situasi Yasier kali ini, mengingat liga akan dimulai kurang dari tiga bulan. Pertama, Yasier memang dilepas oleh Hangtuah karena tidak sesuai dengan harapan tim. Kemungkinan kedua, Yasier dilibatkan dalam pertukaran pemain dengan tim lain. 

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut. Tampaknya, akan ada kabar susulan tentang Yasier di tengah persiapan musim baru IBL. (*)

Baca Juga: Hangtuah Mendaratkan M. Yasier Rahmat

0 Comments