News Event

Mountain Gols Langsung Tancap Gas

18 February 2023
|

Mountain Gold Timika jelas ingin menutup perjalanan mereka di Surabaya dengan manis. Oleh sebab itu, mereka langsung tancap sejak tip-off. Mountain Gold unggul 27-17 saat kuarter pertama ditutup. 

Di laga ini Mountain Gold Timika turun dengan starting line-up berisi Jan Misael Panagan, Randika Aprilian, Henki Infandi, pemain asing Jarrid Famous, dan kapten tim Andre Rorimpandey. Sebaliknya dari tim Pacific ada M. Aulaz Ariezky, Daffa Dhoifullah, Aven Ryan Pratama, pemain asing Morakinyo Williams, dan kapten tim Gregorio Claudie Wibowo. 

Di kuarter pertama, field goals Mountain Gold cukup tinggi. Mereka bisa memasukkan 12 tembakan dari 18 attempt, atau dengan persentase 66,7%. Penguasaan paint area yang bagus membawa mereka tampil sempurna dengan 11 rebound, dengan tujuh defensive rebound. Jelas ini mengurangi kesempatan Pacific mencetak poin dari bawah ring, yang notabene punya Morakinyo Williams. 

Aliran bola Mountain Gold juga bagus dengan delapan assist di sepanjang kuarter pertama ini. Sejak tip-off, Mountain Gold memimpin jalannya pertandingan hingga kuarter pertama ditutup. Bahkan mereka sempat unggul 18 poin (24-6) di waktu tujuh menit, lewat Randika Aprilian. Namun di akhir kuarter pertama, jarak poin kedua tim turun menjadi 10 angka (27-17). Karena ada tiga three point beruntun dari pemain Pacific dalam tiga menit terakhir. (*)

Baca Juga: Wajah Lama Muncul Kembali, Ruslan Merapat ke NSH Mountain Gold

0 Comments